PRODUK

"Voucher Perdana Bankpulsa" adalah voucher yang berguna untuk membuka rekening Bankpulsa dan mengaktifkan ponsel anda supaya bisa digunakan untuk transaksi perdagangan online (e-commerce) baik via sms (e-banking) maupun Internet (i-Banking).

Voucher Perdana Bankpulsa


Kartupulsa adalah jasa transaksi pembayaran yang dilakukan oleh bisnis modern yang kita temukan sehari-hari. Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai pengganti uang cash. Dulu orang bertransaksi dengan cara barter barang/jasa. Kemudian diciptakanlah uang logam. Kemudian uang kertas. Uang plastik (kartu kredit, kartu ATM, dll). Sekarang transaksi akan berevolusi ke tahap yang lebih maju dan cepat. yaitu uang virtual yang berwujud pulsa digital.

KEUNTUNGAN

  1. Tidak perlu antri ke bank untuk bisa deposit di rekeningnya.
  2. Bisa bertransaksi (transfer, menarik uang) semudah dan secepat sms / internet.
  3. Bahkan kita terhubung dengan organisasi pembayaran dunia seperti VISA MASTERCARD, dll. Maka bisa melakukan deposit dengan kartu kredit/debit.
  4. Tidak hanya itu. Anda juga berhak memilki kartu ATM untuk tarik tunai yang bisa dipakai di mesin ATM di seluruh dunia.
  5. Itu belum cukup...Anda bisa menggunakan kartu Pulsa untuk mendapatkan discount di banyak merchant (toko/penjual) di hampir seluruh Indonesia. baik merchant online (internet) maupun merchant fisik.
  6. m-banking dengan segala jenis SIM CARD (segala operator)
  7. Bisa untuk transaksi pulsa dengan harga terjangkau, sebagai pengganti ATM, transfer rekening, pembayaran tagihan PLN, telkom, pendidikan, kartu kredit, ticket pesawat, televisi berlangganan dll
  8. Tanpa ada Charge bulanan, mendapatkan royalti dari setiap member yang melakukan transaksi seperti kirim SMS, terima SMS, telpon, ditelpon, cek saldo, deposit, belanja, membayar tagihan dll
  9. Fakta menyatakan orang-orang pada umumnya melakukan transaksi seperti di no.8 lebih dari 10x sebulan. Bayangkan Anda mendapat Rp.10,- tiap transaksi member sampai 20 lvl!!!
  10. Bandingkan dengan bisnis pulsa yang lain!!! Produknya hanya pulsa saja itupun harga konsumen alias MAHAL dan Royalti hanya dari DEPOSIT member saja!!! Sistem seperti itu sudah BASI seiring harga-harga pulsa yang semakin murah dan masa aktif yang semakin panjang. FAKTA menyatakan rata-rata Masyarakat hanya deposit pulsa 1 kali sebulan dan rata-rata melakukan transaksi seperti di no.8 mencapai 20 kali SETIAP HARI!!! BAYANGKAN PENGHASILAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN!!!
  11. CARI BISNIS YANG MENGHASILKAN ROYALTI!!! JANGAN DITITIKBERATKAN PADA PENGHASILAN YANG HANYA SEKALI DAPAT!!!

0 Comments:

Post a Comment